Selasa, 13 Mei 2014

Obat Herbal Darah Tinggi

Obat Darah Tinggi Alami

Obat darah tinggi » Selamat datang di salah satu web agen obat herbal tasikmalaya online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Obat herbal Ace Maxs yang kami jual juga merupakan obat herbal dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, dibuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak menjadikannya sebagai obat herbal yang bisa membantu pengobatan berbagai penyakit. Salah satu khasiat dari obat herbal ace maxs adalah untuk membantu proses pengobatan hipertensi/ obat darah tinggi secara herbal. Bagi Anda yang akan memulai pengobatan hipertensi dengan obat hipertensi herbal Ace Maxs silakan langsung memesan kepada  kami. Khusus pemesanan 3 botol ke bawah kami bisa kirim obat terlebih dahulu dan pembayaran bisa ditransfer setelah barang diterima. Aman bukan ? Itulah salah satu bentuk pelayanan terbaik kami kepada Anda. Untuk informasi pemesanan silakan lihat di cara pemesanan ace maxs

Obat Darah Tinggi Secara Herbal

obat darah tinggi
Pengobatan hipertensi atau obat darah tinggi secara herbal merupakan pilihan yang sangat tepat untuk pengobatan penyakit ini. Ada banyak sekali kebaikan pengobatan secara herbal dibandingkan dengan cara yang menggunakan obat kimia. Jika pada penggunaan obat kimia ada efek samping yang bisa saja terjadi dan juga adanya efek ketergantungan setelahnya, pada pengobatan darah tinggi secara herbal kemungkinan adanya efek samping sangat kecil bahkan tidak ada sama sekali dan juga tidak akan menimbulkan ketergantungan setelahnya. Jika tekanan darah tinggi telah kembali normal pada kisaran 120/80mmHg maka yang perlu Anda lakukan cukup menjaga pola makan dan juga menghindari pemicu darah tinggi maka penyakit yang jika dibiarkan bisa menyebabkan stroke ini tidak akan muncul lagi.
Jadi alangkah baiknya kita kenali dulu apa saja pemicu tekanan darah tinggi / hipertensi dan makanan apa saja yang sebaiknya dihindari. Adapun untuk pemicu atau penyebab hipertensi adalah pengggunaan obat-obatan secara berkelanjutan terutama obat-obatan antiradang dan beberapa obat hormon, nikotin dalam rokok, minuman beralkohol, gaya hidup tidak sehat, kurang berolahraga, obesitas, Sedangkan untuk makanan yang dipantang selama pengobatan hipertensi antara lain makanan yang mengandung banyak lemak, makanan dengan kadar garam yang tinggi, alkohol, kafein, dan makanan yang banyak mengandung kolesterol. Jadi selama proses pengobatan hipertensi dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi makanan tersebut. Jika tekanan darah sudah normal kembali pun sebaiknya konsumsi makanan ini dibatasi jangan sampai berlebihan.

Obat Darah Tinggi Dengan Jus Kulit Manggis dan Daun Sirsak

pengobatan hipertensi / Obat Darah Tinggi
Kembali ke masalah pengobatan hipertensi secara herbal dengan jus kulit manggis dan daun sirsak “ACE MAXS”. Bagi Anda pecinta herbal mungkin telah banyak yang mengetahui khasiat jus kulit manggis. Ya, kulit manggis ini memiliki banyak sekali kegunaan untuk kesehatan salah satunya adalah sebagai obat penurun tekanan darah tinggi herbal. Di dalam kulit manggis terkandung banyak sekali antioksidan yang berkahsiat untuk menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini bisa saja mengakibatkan adanya flek si pembuluh darah akibatnya pembuluh darah menyempit disinilah kemudian terjadi tekanan darah tinggi karena jantung perlu bekerja dengan lebih keras lagi. Untuk menghindari itu dan menghilangkan radikal bebas maka perlu asupan antioksidan yang cukup. Selain itu khasiat dari kulit manggis yang lainnya adalah mampu membantu menguatkan dinding pembuluh darah, membuang kolesterol dalam pembuluh darah, mencegah pengerasan arteri, melenturkan dan melebarkan pembuluh darah. Khasiat serupa juga dimiliki oleh daun sirsak. Jadi dengan melakukan pengobatan hipertensi dengan mengkonsumsi ace maxs Anda akan mendapatkan khasiat yang luar biasa dari kedua herbal tersebut. Karena itulah segera mulai pengobatan hipertensi dengan jus kulit manggis ace maxs agar tekanan darah Anda kembali normal.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Mudah Dan Aman 

Cara Pemesanan Ace Maxs ace maxs sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan sms pemesanan dan kami akan segera mengirimkan barang yang Anda pesan. Khusus untuk pemesanan 2 botol ke bawah kami memberikan keleluasan kepada Anda untuk mentrasfer pembayaran setelah barang diterima atau sebelum barang diterima. Jadi untuk pemesanan 2 botol ke bawah kami bisa mengirimkan barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Nah untuk pemesanan diatas 2 botol kami mengharuskan untuk melakukan transfer terlebih dahulu minimalnya setengah dari harga yang perlu Anda bayarkan. Adapun untuk sms Cara Pemesanan Ace Maxs adalah sebagai berikut:

AMR : Jumlah Pesanan : Nama :  : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 0813.8220.4446

Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMR : 3 botol : Zafran : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke  0813.8220.4446
 Atau Melalui BBM Ke PIN : 75141921

  PERHATIAN!!!

Ace Maxs tidak dianjurkan untuk di konsumsi oleh ibu hamil atau ibu menyusui.


EmoticonEmoticon